Grosir Saus Takoyaki Mempermudah Bisnis

saus takoyaki
Bagi Pemula, beli saus Takoyaki merupakan upaya guna mempermudah bisnis Takoyaki yang akan digeluti. Pastikan anda grosir saus hanya yang murah yang mana suppliernya laris sehingga tidak kadaluarsa. Yoidesu Jakarta adalah solusi tepat untuk anda kulak saus , dikota manapun anda berada


Beli Saus Takoyaki Murah Mempermudah Bisnis Takoyaki

Berdasarkan testimoni sebagian Pembeli Saus Takoyaki di Yoidesu, mereka sudah praktek sendiri bagaimana membuat Saus Takoyaki dirumah, dengan harapan modal pokok saus menjadi hemat sehingga memperoleh laba maksimal. Namun pada kenyataannya bukan irit yang didapat, mereka sudah mencobanya beberapa kali dan gagal pada rasa . Segala macam bumbu sudah diujicoba dituang dengan bermacam takaran namun rasanya katanya "aneh". So buat anda yang jualan Takoyaki di Mall maupun di gerobak kaki lima Yoidesu menawarkan Saus Takoyaki murah sebagai solusi bisnis Takoyaki anda tanpa ribet didapur. Hubungi Yoidesu di:
SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77.

Sebagai awal berlangganan, silakan anda jangan ragu untuk beli Saus Takoyaki JUMLAH SEDIKIT saja dulu. Dan untuk pemula sangat di sarankan untuk membeli 1 Paket Bahan Takoyaki Lengkap Keluarga yang mana dalam 1 paket tersebut sudah ada tepung Takoyaki instan dan Topping Takoyaki. Saran ini bagus sekali agar anda tahu betapa enak dan matching hasil masakan dari bahan Takoyaki Yoidesu.

Pengiriman Saus Takoyaki jumlah banyak menggunakan ekspedisi Indah Cargo, namun jika beli sedikit untuk kebutuhan keluarga saja maka paia JNE atau TIKI saja.

Jual Saus Takoyaki dan Okonomiyaki Eceran

Yoidesu juga jual Saus Takoyaki eceran 900 ml untuk keperluan keluarga. Saus Takoyaki biasa disebut Saos Takoyaki dan bisa dipakai untuk topping Okonomiyaki, cocolan goreng-gorengan atau bala-bala dll.

Saus buatan Yoidesu tahan 2 bulan setelah pembelian. Jika jumlah sedikit maka sebaiknya simpan dalam kulkas. Jika jumlah banyak maka simpan diluar kulkas. Pastikan jerigen selalu tertutup rapat guna menghindari kadaluarsa lebih cepat. Dan pastikan anda menghabiskan 1 jerigen dulu sebelum membuka jerigen lain agar saus Takoyaki terjamin higienis dan tahan lama 2 bulan. Dengan perlakuan yang teratur seperti ini maka anda tidak perlu galau di modal untuk membeli tambahan kulkas untuk menyimpan saus.

Harga Saus Takoyaki
berikut ini adalah harga saus Takoyaki, harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi harga yang berlaku adalah harga yang disampaikan oleh CS.
Saos Takoyaki 900 ml atau 900 gram Rp 50.000 belum ongkos kirim
Saos Takoyaki 1 jerigen isi 6 liter/6kg Rp 230.000 belum ongkos kirim.
SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77.