Saus Takoyaki Surabaya Semakin Mudah didapat

Saus takoyaki surabaya letaknya dalam kota,  jual saus takoyaki di surabaya harga murah namun yummy pakai banget, aku sudah nyobain berkali-kali loh.
saus takoyaki surabaya


Saus Takoyaki Surabaya Jual Murah

Saus Takoyaki Surabaya gampang didapat sebab penjualnya ada dalam kota, so kirimnya juga cepat apalagi kalau kita sudah transfer pembayaran maka segera dipacking barangnya. Begitulah kata penjualnya. Yang bikin aku suka dengan Takoyaki ini tentu saja karena pelayanannya memuaskan, orangnya baik hati mau menjawab pertanyaan buat pemula yang kadang masih bingun soal Takoyaki.

Setahuku Saus ukuran grosir maupun saus eceran itu kadaluarsanya lumayan lama yaitu sekitar 1,5 bulan ( satu setengah bulan ) sejak kita menerima itu saus. Tapi kalau disimpan dalam kulkas saya biasa lebih lama yaitu tahan sampai 3 bulan. Kadang sausku masih sisa banyak padahal tepung yang aku punya sudah habis. Kalau keadaannya seperti ini aku biasa order lagi tepung instantnya sedangkan saus tidak beli. Kan lumayan tuh jadi bisa beli tepung full 1 kg tanpa beli saus takoyaki surabaya. Baik tepung maupun saus aku prefer simpan dalam kulkas. Website aslinya silakan klik di google ya siapa tahu kamu ingin lihat gambar gambar Takoyaki juga , nama websitenya
www.takoyakisurabaya.com